Cara Mengobati Osteopenia, Penurunan Kepadatan Tulang Secara Tradisional

Cara Mengobati Osteopenia, Penurunan Kepadatan Tulang Secara Tradisional

Berbicara mengenai penyakit tulang, mungkin yang langsung terlintas dalam fikiran Anda adalah osteoporosis atau pengeroposan tulang.

Ya, osteroporsis yang kerap kali menyerang para lansia ini memanglah penyakit yang cukup meresahkan banyak orang. Khususnya para wanita yang memang memiliki risiko lebih besar mendapat penyakit ini dibanding dengan pria.

Namun, Pernahkah Anda mendengar tentang penyakit tulang lain bernama osteopenia? Atau mungkin saat ini Anda pernah mengalami gejalanya tetapi tidak tahu apa nama penyakitnya? Mari kita ulas semuanya (termasuk pengobatannya) di halaman ini.

Cara Mengobati Osteopenia, Penurunan Kepadatan Tulang Secara Tradisional

Osteopenia merupakan suatu kondisi di mana tulang memiliki tingkat kepadatan yang rendah, hal ini terjadi ketika sel tulang mengalami pergantian, di mana sel tulang yang hancur jumlahnya lebih banyak dibanding sel tulang yang dibentuk baru.

Akibatnya, simpanan mineral dalam tulang jadi lebih sedikit.

Meski proses ini cenderung terjadi secara perlahan, tetapi gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya nutrisi tulang, akan mempercepat proses perkembangan osteopenia menjadi osteoporosis atau pengeroposan tulang.

Biasanya pada orang yang memiliki tulang sehat, osteopenia bisa muncul di atas usia 50 tahun. Meski tak jarang, gangguan kesehatan dan kepadatan tulang saat ini juga menyerang orang dengan usia muda atau sebelum memasuki usia 30 tahun.

Bagaimana mengenali gejala osteopenia?

Sebenarnya osteopenia sendiri tidak memiliki gejala khusus, sehingga para pakar menyatakan jika banyak di antara penderitanya yang cenderung tidak merasakan gejala apapun. Osteopenia seringkali akan diketahui ketika Anda melakukan tes kepadatan mineral tulang atau tes menggunakan sinar X-ray.

Meski begitu, kondisi ini akan membuat penderitanya mudah mengalami patah tulang atau mungkin osteoporosis karena tulang yang rapuh.

Sehingga harus mendapatkan penanganan segera agar tidak memicu hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Lantas, apakah ada cara untuk mencegah kondisi ini terjadi?

Ya, lebih baik mencegah daripada mengobati. Meski klise, hal ini tidak boleh disepelekan karena pada dasarnya pencegahan bertujuan untuk mencegah tulang mengalami percepatan kerusakan.

Perubahan gaya hidup seperti berhenti merokok dan mengurangi konsumsi alkohol serta memulai rutinitas atau aktivitas fisik merupakan hal yang perlu dilakukan untuk mempertahankan kepadatan tulang.

Penuhi juga kebutuhan kalsium dan vitamin D seperti yang ada pada produk olahan susu, sayur bayam brokoli, kacang-kacangan, salmon dan sarden.

Mengonsumsi suplemen makanan juga bisa dijadikan sebagai nutrisi tambahan. Asalkan konsultasikan terlebih dulu dengan dokter yang menangani Anda.

Cara Mengobati Osteopenia, Penurunan Kepadatan Tulang Secara Alami dan Aman

Berbicara mengenai suplemen untuk membantu memenuhi kepadatan tulang, sebagai solusi dan pilihan terbaiknya kami rekomendasikan Walatra Sehat Sendi (SMPT). Suplemen herbal khusus tulang dan persendian yang efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi pada tulang dan sendi hingga tuntas dan tanpa efek samping.

Walatra sehat sendi (SMPT) terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang telah diseleksi secara ketat, yakni berupa akar kuning, brotowali, dan daun salam, yang khasiatnya telah terbukti efektif dalam mengatasi permasalah pada tulang dan sendi.

Ketiga komposisi ajaib tersebut diproduksi secara higienis dan steril menggunakan teknologi super modern bernama Nano Technology.

Di mana teknologi ini mampu merubah zat pada bahan obatnya menjadi ukuran super kecil (berskala nano), sehingga mudah menyerap dan meresap ke dalam tubuh.

Dengan begitu, daya kerja dari zat pada obat osteopenia walatra sehat sendi ini lebih cepat dan efektif, bahkan langsung mengatasi ke sumber permasalahannya hingga tuntas.

Satu lagi yang istimewa dari produk asli Indonesia ini, walatra sehat sendi tidak akan menimbulkan efek samping, ktergantungan obat, ataupun kerusakan organ, karena produk ini diolah TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia obat berbahaya.

Sehingga sangatlah tepat untuk Anda pilih sebagai salah satu cara mengobati osteopenia, penurunan kepadatan tulang pada wanita, pria, dewasa, atau lansia.

Bagi penderita osteopenia, kami anjurkan konsumsi walatra sehat sendi rutin, minimal dalam masa pengobatan satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ±1-2 botol.

Legalitas, terdaftar resmi di BPOM dengan nomor register POM TR 173306941 , serta telah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Pilihan pengobatan jelas ada di tangan Anda!

Tapi jika dihadapan Anda telah hadir obat yang telah terbukti akan kandungan serta khasiatnya, mengapa harus pilih produk lain yang belum jelas kandungan serta legalitasnya?

PESAN SEKARANG!

Dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM pada setiap pembelian sehat sendi mulai dari 2 botol ke atas .. (PROMO TERBATAS!)

Harga produk Rp 200.000,- /botol *belum termasuk ongkos kirim
Isi 100 kapsul
Aturan minum : 2×2 kapsul sehari

Cara Memesan Walatra Sehat Sendi

Bagi Anda yang berminat, bisa mendapat produk aslinya di halaman ini dengan sangat mudah. Cukup kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti berikut.

Format Pemesanan, Ketik :

Kode produk (SMPT) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda
Kirim ke 081 323 044 111 (SMS/WA) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan:
SMPT : 2 botol : Tiara Aprilia : Kp.Berkah no.27 Rt.05 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223600xxx
Kirim ke 081 323 044 111

Atau bisa langsung klik tombol di atas untuk melakukan pemesanan langsung via Whatsapp!

PASTIKAN! Anda mencantumkan kode produk sehat sendi yakni SMPT pada saat melakukan pemesanan untuk memudahkan proses pemesanan berlangsung.

 

Barang dipastikan sampai di alamat. ‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat.’

*DISCLAIMER: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : obatpengapurantulangalami.com on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *